ads

SB1M

penghijauan indah di mata kita

taukah Engkau? Bagi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan sebagainya, penghijauan sangat penting dan sangat dibutuhkan. Apalagi jika di daerah itu terdapat banyak kendaraan yang dapat mencemari lingkungan dan menambah polusi. Maka, sungguh indahnya jika kita menanam banyak pohon hijau yang menghasilkan banyak oksigen.

Kita dapat menghirup banyak udara segar dibandingkan banyaknya polusi yang dapat membuat kita tidak sehat. Coba kalian pikirkan jika tumbuhan hijau di Indonesia lebih banyak ditanam. Bumi tidak akan cepat mengalami “global warming”. Tetapi, jika kita tidak peduli akan lingkungan sekitar kita, bumi akan cepat mengalami global warming dan kita juga yang akan menerima akibatnya. Maka dari itu, ayo kita mulai menanam dan melakukan penghijauan agar kita sehat dan bumi terhindar dari global warming.

Alangkah sejuknya dan indahnya bumi kita ini jika terdapat banyak tumbuhan hijau yang terdapat di banyak tempat. Manfaatnya sangat banyak loh...kalau kita melakukan penghijauan. Contohnya kita bisa menghirup banyak udara segar bukan polusi-polusi kendaraan yang dapat merusak kesehatan kita.

Kita juga dapat mencegah global warming yang akan merusak bumi kita tersayang. Ayo buktikan kepedulianmu terhadap bumi kita ini kawan.

Selain melakkan penghijauan kita juga dapat melakukan daur ulang untuk mengurangi banyaknya sampah warga bumi yang dapat merusak keindahan bumi ini. Coba bayangkan bagaimana bumi kita ini? Tertutup oleh sampah-sampah rumah tangga orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Beda dengan jika kita melakukan daur ulang. Manfaatnya banyak buanget, selain keindahan bumi ini terjaga agar tetap indah. Kita juga dapat menghasilkan banakkkkkk barang-barang yang berguna, indah dan menarik dari sampah-sampah rumah tangga itu, asikkk khans???
Ayo dong....lakukan penghijauan dan daur ulang!!!!!!!!!

Betapa indahnya bumi ini jika seluruh manusia yang ada di bumi ini melakukan penghijauan dan daur ulang. Dan juga kurangi ya kawan, penggunaan rumah kaca serta limbah-limbah yang tidak baik untuk keindahan bumi ini.

Terus jangan sering-sering ya tebangin pohon-pohon, karena kalau kita terus menebang pohon-pohon itu bumi kita ini akan mengalami pemanasan global. Gamau khans? Apalagi kalau banyak menggunakan rumah kaca.....semakin banyak manusia yang menggunakan rumah kaca maka semakin banyak dan akan merusak lapisan ozon.

Coba kawan, bayangkan jika bumi kita ini mengalami global warming??? Ga enak khans??? Saya hanya ingin indahnya bumi kita tercinta ini tetap terjaga tanpa adanya kerusakan-kerusakan karena ulah manusia yang tidak bertanggung jawab.

Ayo jadi manusia yang bertanggungjawab untuk menjaga indahnya alam ini. Mulai dari sekarang ayo mulai menanam banyak pohon hijau untuk menambah oksigen dan lakukan daur ulang agar bumi kita ini tetap indah dan terjaga.

Seperti di daerah Pondok Halimun, Cinumpang, Selabintana di Sukabumi. Subhanalloh...sejuknya alam di bumi kita ini. Jika semua daerah memiliki banyak tumbuhan hijau, terbayang sungguh sejuk dan indahnya bumi ini.

Dan saya berharap mulai dari sekarang ayo lakukan menanam 1000 pohon dan daur ulang untuk bumi tercinta ini......!

posting viral