ads

SB1M

Tanda - Tanda Dia Jodoh Kamu

Tags:


Jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan YME, tapi gak ada salahnya kan mengetahui jodoh kamu dengan cara membaca post dibawah ini.
Kata orang ada 3 hal yang menjadi misteri. Yakni rejeki, kematian dan jodoh. Kalau memang misteri, apakah tak ada tanda-tanda seseorang menjadi jodoh kita?

nah berikut ini adalah tanda-tanda jodoh kamu, yang bisa kamu ketahui bahwa orang itu (wanita atau lelaki) adalah jodoh kamu.Ceekidoottttt :)

1. Dia Lagi – Dia Lagi Alias Selalu Ketemu Terus (Dan Pasti Dipertemukan)

Ini adalah salah satu kamu berjodoh dengan pasangan kamu, karena kalo emang jodoh ya pasti bakal ketemu dong. gimana caranya, mau itu di jauhkan, dipinang sebelumnya sama cowok/cewek lain, pisah dibeberapa benua, kamu susah dia kaya, kamu sungkan atau berpikir orang itu tidak mungkin elo dapetin>>>> apapun namanya (yang bikin rese) yang tadinya gak bisa bersatu, tiba-tiba ada keajaiban. ada aja caranya (yang kagak masuk akal) ketemu di Jalan, Mall, Sekolah, Luar Rumah,dll bisa jadi kan. saat hubungan dia dengan suami/istrinya sedang pecah, atau saat doi lagi kehilangan arah dalam hidupnya, ujung-ujungnya (pasti) akan kembali lagi ke “ELO”. wah itu sih nama nyo udah jodoh bro, kagak bisa dihindari…elo mau ngelak kek, atau kagak ada nafsu buat dapetin doi, elo kagak bisa ngindar lagi deh. kalo elo dalam situasi kayak gini, jangan ditolak deh, karena capek-capekin (Malaikat) yang udah nyusun (setting) elo mah dia, terima aja, jalanin aja dan anggap itu anugrah dari Tuhan. 

2. Ada Sesuatu Yang Kagak Bisa Dijelasin Dengan Akal Sehat

Maksudnya, kok ceweknya putih dan elo kagak putih (umpamanye NO SARA) ceweknya lumayan/emang cakep, tapi elo biase aje tuh (umpamanya). tapi kenape yeee, dia milih elo? why? kenapa? ada juga yang kayak gitu sih,kagak masuk akal dijelasin akal sehat, tapi emang terjadi. mungkin itu emang (sekenario) TUHAN YME untuk kamu. jadi segala yang elo pikir kagak masuk akal bisa terjadi didunia ini. misalnya tiba-tiba ceweknya di sakitin cowok keren dan berpikir setiap cowok/cewek keren itu cuma “Kacung” Sexs, Body, Uang, Porotin Doang.dll (umpamanya) tapi sorry jack emang kagak semuanya gt sih. dan karena sebab yang tidak kagak masuk akal (membuat) pikiran cewek/cowok itu, jadi berubah dan milih elo yang biasa-biasa aje. selain elo dapet 3 Bonus: Alhamdulillah (bila dalam Agama Islam), reputasi elo meningkat dan juga kebanggaan diri dari “kejadian” itu. emang sih kagak semuanya (takdir) itu begitu, tapi ada kok yang begitu, malah bisa nikah sampe “KENEK” kakek dan nenek-nenek. biar jarang, ini adalah salah satunya bahwa orang itu adalah jodoh kamu, yang di “SET” TUHAN YME untuk kamu.

3. Ada Getaran Hebat Saat Kamu Pertama Ketemu

Ini termaksud dari yang nomor 2,  tapi dari perjumpaannya aje. kalo elo berjumpa sama orang baru apa lagi lain jenis biasa kan, elo ngerasa biasa aje. tapi kenapa yang sama yang satu ini ada getaran natural, kagak dibuat-buat (biar elo nyoba berapa kali) elo kagak bisa deh ngebuat getaran hebat seperti itu. karena itu adalah adalah getaran “Gaib” dari tuhan, yang dikirimkan sebagai tanda, bahwa doi adalah jodoh kamu. bukan cuma lagi pas ketemu doang tapi juga pas elo “Beraniin” gobrol ma die, ada aja yang bikin elo bergetar hebat, kagak ngerti apa elo (cacingan kali he he he, bercanda) kagak lah itu nggak mungkin, mana ada hubungannya cacingan sama gemetaran? he he he canda dikit bro. yang pasti elo tubuh elo jadi seperti di “BIUS” Keong Racun (ini lagi ngaco!!!) he he he, seperti dibius oleh obat yang bikin teler dan elo bener-bener teler kepayang saat berhadapan dengan doi, belom juga berpisah (saat elo dikamar mandi) elo udah terbayang-bayang muka doi, penampilan doi,dll. yang pasti ada sesuatu yang beda banget sama die. tanpa elo sadari elo udah kebius “Jalan Takdir” yang menandakan bahwa orang itu adalah milik kamu. jalan cinta emang aneh, ini salah satunya dia adalah jodoh kamu.

4. Kagak Ada Satu Pun Orang Didunia Ini Bisa Dapetin Jodoh Kamu Selamanya 

Ini hampir mirip yang pertama, se-ngelak2 nya elo, atau sejauh2nya elo pasti ketemu juga dan berjodoh. tetapi sialnya yang nikahin doi kamu itu, pastinya ujung-ujungnya harus merasakan yang namanya ‘HARTA GONO-GINI” kalo dia udah kawin dan cerai. atau kalo belum kawin bisa aja itu “mantan doi” kamu, dia bisa jadi bangkrut, bang toyib (gak pulang-pulang), atau konsekuensi yang lainnya. yang pasti di posisi ini TUHAN YME nyetopin aje hari jodoh buat mantannya doi kamu dan jodoh berpulang  ke kamu (ada aja caranya). mau doi udah nikah 10 atau 20 tahun (kurang dikit lah lah) oke deh jadi 15 tahun. atau itu udah lama pacaran, maupun udah tunangan kek, apapun itu langsung di stop kontrak, terus bisa bersama kamu deh.
Emang sih yang kayak gini udah rada-rada sableng!!! tapi pernah terjadi kok. kenapa mantan doi kamu kagak bisa miliki doi kamu itu selamanya, jawabannya satu: lah wong itu jodoh kamu kok, mau macem-macem sampean bocor!!! intinya dalam suratan takdir dalam buku yang sudah ditulis, yang kagak di jual di GRAMEDIA ato pun di GUNUNG AGUNG, (karena itu milik Tuhan) yang tahu, kalo emang udah ditulis “ELO” DAN “DOI” udah bersama, mau sapa kek itu, mencoba mempertahankan atau menghalangi, manusia siapapun pasti nya kagak bakal bisa deh (percaya ma gue). kalo elo emang udah di takdirkan jodoh seperti begini (umpamanya) dan sekarang doi lagi baek-baek aja tuh dengan laki/ceweknya (bahagia istilahnya). kalo udah saat nya nanti (kalo emang itu jodoh kamu) pasti bakal kembali ke elo, jangan khawatir deh bro & bersabar. soal yang satu ini. ini juga termaksud salah satu tanda bahwa doi adalah jodoh kamu kok.

5. Orang Bilang Doi Mirip Kamu

Bukan berati mukanya mirip kamu, terus elo pacarin/nikahin, bukan begitu. kata orang sih kalo jodoh seumur hidup, mukanya secara kagak langsung (yang pasti kagak bisa di jelasin) ada lah salah satu, bahkan dua2nya mirip satu sama laen, meskipun bentuk wajah kamu berbeda dan ini bener-bener kagak masuk akal, malah elo pun kagak sadar. (biasanya) ini yang nilai/lihat biasanya dari keluarga, saudara, teman akrab kamu, yang bisa melihat nya (kata orang jaman dulu emang gitu). bukan berati “Tampang Galak” Ken Arok, istrinya mirip die, bukan begitu tetapi beberapa (di wajah kamu) ada yach dimuka doi kamu, kemiripan dengan kamu, mungkin saat doi lagi nunduk nyiapin kopi, minuman dingin, big cola, arinda, teh gelas, teh rio, frutang, mizone, pureit air kesehatan (lah kok malah iklan) he he he. atau segala macem pose yang doi lakuin (tanpa elo sadari) adalah kemiripan mirip elo, kalo udah begeto, berate…doi adalah jodoh kamu, ce ileh, asyik neh ada yang kembar jodoh, cuit..cuit…yoi friend ini juga salah satu contoh doi adalah jodoh kamu kok.

6. Jalan Kamu Dibuat Gampang 

Maksudnya apa, naek mobil nich? bukan gitu, tapi perjalanan cinta kok sepertinya mudah (gampang), biar susah tetap ke arah yang jelas. taruhlah itu wanita/pria pekerja, punya mobil, kemeja bagus rapi, sedangkan elo (sory nich) boro-boro mikir bisa dapetin dia. tapi pas elo (nyoba) deketin, woah ternyata tidak “Segalak” yang elo pikir. dia ramah, terus (pas ketemu lagi) semakin akrab. ingat teori peradaban manusia “mirip” sekali dengan teori jodoh. itu kenapa Atlanis tenggelam, sedangkan negara Jepang tidak? (umpamanya). mungkin, ini sudah jalannya, bahwa Jepang “Dimasa depannya” itu (dimasa ini lah) ternyata bisa membuat teknologi yang berguna/bisa membantu seluruh umat manusia didunia. begitu juga jodoh (mungkin) aja dimasa depan kamu berdua nanti, ada kebaikan atau sesuatu yang terbaik, bila kamu dengan dia. selepas dari apapun itu jua kalau kamu jadi “orang terpilih” seperti itu, dia memang udah jodoh kamu. 
Bila ga jodoh (bisa saja) Tuhan sayang, cerai 2x lah, talak, sewa pengacara, ujungnya cerai atau sebab lainnya. bila sudah terjadi untuk pengalaman hidup. selain itu demi “sesuatu kedepan” ada lagi yaitu: doi kamu akan menjadi lebih baik dibanding sama orang lain. ini bisa berlaku kepada siapapun juga kedepan (tanpa ngelihat orang dan status) rahasia cinta emang “Aneh” andai bisa milih sih, “Ma, yang ini aja deh” terus kalo udah digariskan gimana? 

7.Doi Rela Mati Dan Rela Susah Demi Kamu (Begitu Juga Elo)

Layaknya seorang yang udah ditakdirkan sehidup semati dalam buku catatan takdir jodoh, entah doi umpamanya dia berkecukupan atau elo yang berkecukupan, tetapi kenapa yach, karena sebab yang tidak masuk akal lain nya, tiba-tiba elo mau real…(ini lagi real) rela, real madrid coy….maksudnya gitu deh. saat elo bersama seakan rela mati dan rela susah (tanpa real) rela melakukan apapun demi die. lah emang udah sepantasnya lah kalo lagi jatuh cintrong, mang gitu? maksudnya gini ya kalo doi lagi disalahkan, elo seakan mau aja di salahkan demi doi, tanpa sadar dan tanpa malu elo mau menanggung demi doi, begitu juga sebaliknya kok. jadi seperti udah di “set” ada sesuatu yang mau susah demi elo berdua, dan itu biasanya elo jarang banget membela sesuatu sampe gitu-gitunya banget lah kok jadi gini.pas elo udah sadar elo kagak menyesal.
Itu nama nya udah jodoh bro, udah diatur sifat elo berdua dari elo belom lahir (bahkan) dari jaman dinosaurus sebelum masehi, elo berdua ujung-ujungnya akan saling membantu. hal itu mungkin aja gak dimasukin dalam kategory “Gaib” tetapi “Psikologi” orang elo cinta doi kok, pastinya mau ngelakuin apapun demi die. tetapi kalo kedepannya elo udah tahu itu pasti susah, dan elo menanggung sesuatu demi hidup bareng sama doi, banyak disituasi kayak begini-gini orang-orang pada mundur, lebih baek sama yang gak bakal bikin susah aja dimasa depan (ini namanya kagak jodoh) kagak mau susah. tetapi kalo emang udah takdir jodoh elo berdua, mau susah kek, mejret kek, elo tetep maju, melawan rintangan dan hidup bersama doi kedepan. kalo untuk yang satu ini, ini berati udah termaksud tanda doi adalah jodoh kamu.

Pernyataan ZEUS Tentang Jodoh

Siapakah ZEUS itu? Zeus atau Raja Para Dewa Dalam Mitologi Yunani, juga Tuhan Agama Pagan, yang di sembah orang Yunani Kuno jaman dahulu kala. Zeus yang juga dijuluki Raja Petir mengatakan: 
god_of_war__ascension_zeus_wallpaper_by_xkirbz-d5qpqyk
Gambaran Zeus dalam Game God of War
“Dahulu kala manusia di ciptakan 2 kepala, 4 tangan, 4 kaki, dua tubuh, 2 kelamin (bayangkan 1 tubuh laki-laki dan wanita dijadikan satu) lalu mereka hidup secara bersama-sama dan hidup dalam berbagai kepintaran. tetapi karena Zeus khawatir, bila 2 kepala dan dua tubuh akan bertambah hebat suatu saat nanti (pastinya akan merepotkan para Dewa-Dewa), maka dari itu di kutuklah manusia menjadi 1 bagian saja, yaitu: 1 kelapa, 2 tanggan, 2 kaki, juga 1 kelamin. lalu terciptalah lelaki dan perempuan, tetapi Zeus masih tetapi dendam terhadap manusia, dipisahkanlah para lelaki dan perempuan itu tersebar keseluruh pelosok dunia, tujuan nya supaya tidak ada pemberontakan terhadap para Dewa. tetapi biar begitu Zeus, dia tetap tuhan penuh dengan maha pengasih dan 1 satu saja yang belum dipisahkan dari proses pemisahan lelaki dan perempuan itu, yaitu “tulang rusuknya” nah maka dari itu ada ungkapan “cari lah tulang rusukmu, maka kau akan mendapatkan jodoh mu” sejak saat itu muncul lah yang namanya cinta, asmara, kasmaran,dll, hingga sampai saat ini.
Tapi cerita itukan hanya mitos sahaja (jangan terlalu serius) biar begitu cerita ini cocok dikaitkan dengan jodoh.

8. Tanda-Tanda “Gaib” Yang Gak Masuk Akal

Kalo kamu pernah ngerasain yang kayak gini, diberi tanda dari segala aktivitas kamu, biasanya orang itu jodoh kamu. maksudnya gini: kamu lagi nonton (mau nonton apa?) Headline News, Metro Tv? Cek And Ricek di Rcti? OVJ di Trans 7? Bioskop Trans Tv? Big Movies, Global Tv, nonton apa keh? Ups Salah, Icil, Acila, X Factor, Idol, whatever it dude, The Master Rcti, Seputar Indonesia, Liputan 6 Sctv, Ya pokoknya nonton (banyak bgt yach) tiba-tiba…………..oh ternyata………….ada nama doi kamu (umpamanya), ada cewek/cowok ciri-ciri nya sama seperti doi kamu, cerita film tentang doi kamu (secara kebetulan) tanpa kamu sadari lah kok gitu sih. apalagi di pertemuan awal (misalnya) baru pertama ketemu, kalo emang jodoh, biasanya selalu di kasih tanda buat kamu deh (bukan dari nonton aja). misalnya, di koran, radio, majalah, belum lagi segala macem yang aneh-aneh, orang lewat di mall, cafe (dia gak kenal kamu) tiba-tiba ngomongin yang ada hubnya dengan doi kamu, (padahal bukan rekayasa) entah itu tanda yang kagak masuk akal laen nya, di awan, hujan, koran terbang, macem-macem bentuknya. tujuan nya satu: mengasih tahu bahwa doi adalah jodoh kamu atau setiap detik pun ga bisa dilepaskan dari kamu. TUHAN YME punya caranya masing-masing untuk memberi tanda kepada umatnya, tanpa di sadari atau enggak? hal sudah pasti carilah dan nikmati tanda itu, lalu terimalah berkah, bahwa kamu udah direstui Tuhan, walaupun apapun yang terjadi kedepannya. 

9. Kagak Bisa Dipisahkan Sampai Kapanpun Juga

Walaupun Ortu elo dan doi (umpamanya), atau teman yang syirik, tetangga suka gosip, orang yang suka nyindir, perbuatan pemisahan terhadap elo dan doi, kalo udah jodoh kagak bakal mempan. masalahnya ini campur tanggan tuhan, pastinya (tergantung skenario) kalo emang bisa nikah, punya anak, cucu banyak, hidup bahagia, panjang umur, maka perjodohan kamu itu….jadilah maka jadilah. dijamin 10000000%. biar kata Baim Wong, Dude Harlino, naksir doi kamu, kalo udah jodoh, biar kata siapa pun juga di muka bumi ini (ce ile, ampe gitunya) pasti kamu kagak bakal bisa dihalangin, maupun di hancurkan. jadi tenang aja, ada jalan keluarnya. bersyukur kepada tuhan, karena manusia tetap manusia, dia tanggap dengan campur tangan Tuhan “YANG KAGAK MASUK AKAL” tersebut. orang yang gak setuju pasti gagal aja tuh. tapi biar gitu elo juga harus melewati berbagai rintangan (biasalah bro hidup) terus akhirnya di pertemukan nantinya, saat yang tepat, oleh sebab yang kagak masuk akal laennya, dijamin 100% yang kayak gini emang udah jodoh.
***********************
Itulah contoh yang ada untuk mengetahui siapakah jodoh kamu dan apakah kamu berjodoh dengan pasangan kamu? emang sih, banyak orang yang sudah menikah ada juga yang tidak mengalami seperti yang udah di tulis diatas (1-9). biasanya natural, menikah, tanpa harus mengalami seperti contoh di atas. tapi mungkin juga ada (satu – dua). bila ada yang mengalami seperti ini, bahkan yang kisah cintanya sudah dipublikasikan, ada yang bertemu dan menikah setelah beberapa tahun menunggu, cinta terpisah pasti bertemu lagi, cinta sehidup semati,dll (masih banyak contoh lainnya lagi) itu pasti emang udah jodoh. so apapun itu seperti kata Laozi, filsuf terkenal dari negara Cina:

“Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberi anda kekuatan, sedangkan mencintai secara mendalam kepada seseorang memberi anda keberanian”

posting viral